Kamis, 10 September 2009

Stop Dreaming Start Action Untuk Bisnis

Bisnis Online Istilah sepenggal Slogan Atau potongan kalimat Stop Dreaming Start Action sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita apalagi mereka yang bagian golongan pencari uang di internet yang dengan istilah populernya adalah internet marketing atau yang baku bagi saya adalah kalangan para pe-bisnis online. Slogan pendek yang terdiri dari empat kata saja namun mempunyai makna dan pengaruh yang kuat terhadap tingkat kesuksesan seseorang tersebut, salah satu contoh makna Stop Dreaming Start Action dengan diadakannya sejenis kontes atau kompetisi mesin pencari membuat para peserta secara tidak langsung tersadar bahwa mereka telah mengimplementasikan dari maksud kalimat tersebut dengan langkah tanpa ragu Start Action serta mau melawan rasa ragu untuk stop dreaming guna mewujudkan semangat ambisi maupun optimism untuk sukses.

Selain itu juga tak kalah menariknya bagi blogger adalah terbawa pemikiran baru menciptakan inisiatif dan inovasi baru untuk mengembangkan kata Stop Dreaming Start Action dengan cara masing-masing, mulai dari rajin untuk selalu memberikan konten Segar kepada pengunjung blog dengan tulisan yang memotivasi kita semua untuk selalu action dan betapa pentingnya arti sebuah kalimat action dalam kehidupan di dunia nyata atau pun maya baik dari segi bisnis online ataupun bisnis offline.

Jadi tidak ada salahnya kita mencoba gerakan serentak menjalankan kunci Stop Dreaming Start Action untuk membuka gembok yang menjadi penghalang dari faktor kegagalan itu sendiri, hiraukan saja jika ada orang mengajak anda untuk Stop Action Start Dreaming karena itu akan menjerumuskan anda kelembah nistanya kegagalan tak berujung yang membawa kesengsaraan bagi kita semua dan menghapuskan impian yang di dreaming kan selama ini akan terbuang sia-sia. Jadi mulai saat ini Camkan makna dan maksud dari tujuan Stop Dreaming Start Action menuju puncak sukses demi kehidupan dan masa depan yang lebih baik sesuai cita-cita. Salam Action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar