Jumat, 27 Mei 2011

Menghilangkan Notifikasi WGA Windows 7 dengan Chew WGA 0.9

Pernah ngalamin layar windows jadi hitam? Gara2 ga sengaja pake windows bajakan trus ke update. Atau kaya gw waktu itu yang coba2 pake antivirus BitDefender, sedangkan win 7 gw pake aktivator, n setelah selesai install BitDefender mulailah si BitDefender menyecan seluruh isi kompi. Ehhhh ga taunya si BitDefender ini dengan PD nya menyikat semua yang dianggap virus atau malware. Tak terkecuali aktivator win 7 gw disikat.

Dihajar habis2an ma si Bit. Selesai scan gw update win 7 nya dan yang terjadi selanjutnya adalah menyeramkan. Background Desktop gw jadi hitam alias black seperti gambar dibawah nih. Si Bit emang super ketat. Akhirnya gw kembali pake AVG lagi sebagai pelindung pc favorit. Nah bagi yang ngalamin kaya gambar dibawah ini silakan diatasi dengan Chew Wga  0.9 ya.


Tapi ini cuma buat ngilangin notifikasi ga genuine nya aja lho. Selanjutnya win 7 yu tetep aja bajakan. Jangan coba2 update windows nya lagi ya kalo ga mo jadi black lg. Kalo gw sih ga betah pake bajakan, makanya gw install ulang os, aktivasi lg pake aktivatornya, genuine deh mpe sekarang, bisa update terus. Hahahahahaaayyyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar