Jumat, 21 Oktober 2011

E-book Pemrograman Tetris Dengan C#

Sobat blogger yang ingin belajar membuat game bisa baca e-book ini untuk dasar pemahaman membuat game. Di dalam e-book ini dijelaskan secara lengkap langkah-langkah membuat game tetris. Tapi ingat ya, sobat harus sudah lebih dulu paham bahasa programming C#. Kalo toh belum paham silakan download pengenalan bahasa C# di http://otak.csharpindonesia.net atau di situs lainnya yang menyediakan e-book pengenalannya. 

Atau sobat minimal juga sudah pernah membuat project di Visual Studio dan pernah menggunakan Graphics Editing Program seperti Photoshop atau Microsoft Paint. Well Sob, saya juga masih belajar. Kita sama-sama belajar ya. E-book ini bukan karya saya. Saya juga download dari salah satu situs. Karena e-book ini gratis jadi ga da salahnya juga dibagi-bagikan disini deh. 

Memang sudah seharusnya begitu ya, ilmu itu harus dibagi. Penulis e-book ini adalah Zeddy Iskandar. Silakan baca selengkapnya di e-booknya. Terima kasih kapada penulisnya yang sudah mau share ilmunya. Mudah-mudahan para pakar di negeri kita ini mau berbagi ilmunya dengan gratis, heheheee....untuk kemajuan Indonesia.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar