Minggu, 30 Oktober 2011

IDM 6.07, IDM Optimizer Plus Keymaker

IDM atau Internet Download Manager emang ga diragukan lagi kemampuannya untuk mempercepat download. IDM sekarang mungkin udah mencapai versi 6.08, nah yang gw share kali ini IDM versi 6.07 beserta dengan optimizernya. Ga lupa juga dilengkapi dengan keymakernya yang bisa dipake untuk semua versi 6. Bagi yang udah punya IDM versi 6 trus kena fake serial number bisa pake keymakernya supaya IDMnya tetep full. Dan mudah-mudahan keymekernya bisa dipake selama-lamanya. Udah gw coba sih, it works 100%. Ditambah dengan IDM Optimizernya, jadi lebih optimal kinerja IDM nya.



Untuk cara buat IDM nya jadi full version langkahnya kayak gini nih. Pertama install aja program IDM nya sampai selesai ya. Kalo udah please nonaktifin dulu antivirusnya, biasa ya. Trus ekstrak crack IDM nya, jalanin deh. 


Lanjut klik "CRACK IDM V6XX" trus "Clear previous registration data". Setelah sukses baru klik "Patch Server Check". Sebelumnya kalo IDM udah jalan, di exit dulu ya di sistray. Kalo patch udah klik generate serial yang ada dibawah. Langkah selanjutnya buka IDM nya. Klik tab "Registration" klik "Registration". Isi nama bebas, email juga bebas dan serial dari hasil generate serial tadi. Udah selesai, IDM udah full. Kalo nantinya di update trus kena fake serial silakan ulangi langkah diatas lagi ya. Gampang aja kok. Dan terakhir kalo semua udah selesai silakan antivirusnya di aktifin lagi. File crack IDM yang tadi di ekstrak dihapus aja. Cukup file tinggalin file rarnya aja. Kalo sewaktu-waktu mo dipake lagi tinggal ekstrak aja. Lebih save nyimpen file crack dalam bentuk rar.


Oh lupa satu lagi, kalo optimizernya mau dipake silakan klik Optimizer IDM di crack IDMnya ya. Tinggal klik aja, tapi jangan lupa nonaktifin IDMnya dulu di sistray. Klik kanan IDM di sistray trus exit. Oke deh semoga bermanfaat...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar