Sabtu, 22 Oktober 2011

Google Earth 6.1.0.4857 ( Beta )

Udah malem tapi puanas hawanya ya...Sebelum bobo share Google Earth dulu deh. Kawan-kawan udah pada tau ya google earth itu apa ? Kita bahas sedikit tentang google earth ya, sapa tau ada yang belum tau, kalo yang udah tau ga usah dibaca lagi deh, langsung download aja. Itu juga kalo mo download, kalo cuma mo sekedar liat-liat blognya Irawan juga ga apa sih. Tapi jangan BT lho..karna bahasa nya itu lho..ga mutu banget, maklum sekolah aja ga lulus jadi ga pandai merangkai kata deh. Tapi biar ga pandai yang penting bisa share aja lah, sapa tau bermanfaat buat yang lain. Oke ya ?

Terus terang aja deh, ni penjelasan tentang Google Earthnya saya kutip dari wiki, tapi ga copas ya, masalahnya sambil belajar ngetik sih, ahahaahaaa ndeso ya. Iya nih jadi orang ndeso sekarang. Kembali ke judul diatas gan, Google Earth merupakan sebuah program globe virtual yang sebenarnya disebut Earth Viewer dan dibuat oleh Keyhole Inc. Program ini memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan   globe GIS 3D. Tersedia dalam tiga lisensi berbeda, Google Earth sebuah versi gratis dengan kemampuan terbatas, Google Earth Plus seharga $20 mempunyai fitur tambahan dan Google Earth Pro ( $400 per tahun ) yang digunakan untuk penggunaan komersial.

Nah itulah sekilas tentang Google Earth, untuk mengetahui lebih jelas lagi tentang Google Earth sobat bisa klik disini. Google Earth yang saya share adalah versi 6.1.0. Gini nih sob, bahasa gamblangnya. Dengan Google Earth sobat bisa liat lokasi dimana aja di dunia ini  seperti kita menggunakan satelit, beda dengan Google map yang hanya berupa gambar peta. Google Earth menampilkan gambar asli. Rumahnya si Eric aja keliatan tuh pake Google Earth, ahahahaaaa, cuma ga live lho ya. Kalo mo  live yu pinjem satelitnya US ma Barrack Obama yah..

Nih Screen Shotnya : 

Doenloet Google Earth 6.10.4857 ( Betararas ) | 16,6MB


*Ehhh sory .. itu diatas yang bener ( Beta ) bukan ( Betararas ),  Betararas sih anak kampus yang gaul, funky, imoet bin ruame....ahahahaaaa, hadeh kalo orangnya baca bisa ditimpuk pake sepatu neh...piss deh yaaaaa..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar