Rabu, 22 Juli 2009

Hikmah Rusli Zainal Vs Start Action Dalam Kontes SEO

Banyak sekali Hikmah yang gw dapatkan di ajang kontes seo rusli zainal sang visioner ataupun stop dreaming start action yang mana dengan adanya kontes seo ini banyak banget pelajaran berharga serta ilmu dan trik seo yang belum gw ketahui sebelumnya namun dengan keikutsertaan gw ikutan kontes ini maka gw setidaknya sedikit demi sedikit menemukan hikmah dan pengalaman berharga tentunya gw sekarang dapat mengerti permainan search engine google sebenarnya walaupun itu semua masih mistery yang membuat gw samakin bingung dan selalu merasa ingin tahu.

Selain Hikmah sebuah kontes Dari Stop Dreaming Start Action dan atau juga Rusli zainal sang visioner di riau ini gw juga menjumpai banyak keanehan terutama di blog bertitle Business online | Rusli zainal Start Action ini yang sekarang posisi peringkat halaman di index hasil pencarian google Indonesia maupun google amerika menghilang bak jarum didalam jemari (gak nyambung yah..hee..), maksudnya blog tiba-tiba lenyap seperti ditelan bumi,. Namun yang membuat gw selalu optimis ketika kalau tidak salah tiga hari kemarin blog business online ini sempat menduki halaman 2 loch dengan keyword/ kata kunci rusli zainal sang visioner loch.. padahal gw udah lama tidak start action lagi. Terus terang gw gak ngerti dengan permainan google dalam meng update search engine halaman mereka. Yang membuat gw eneg, mual-mual, dan muntah muntah adalah giliran artikel kontes seo tidak pernah gw update maupun backlink nya dikumpulin jutru peringkat ranking nya membaik seperti rusli zainal misalnya dan malah sebaliknya yg mana stop dreaming start action habis-habisan gw optimasi justru membuat posting kontes tersebut nyungsep masuk got yang paling dalam.

Ach.. masa bodoh malas kalo dipikirkan mendingan gw ambil saja hikmah rusli zainal Vs Start Action dalam kontes seo ini, dan mengambil manfaatnya, yang terpenting adalah tetap focus dan konsisten terutama pada artikel blog kontes seo bang rusli zainal kontes agar bagaimana caranya postingan tersebut tetap kuat dan mampu berdahan dari goyangan maupun goncangan google dance yang mana hampir dipastikan pergerakan algoritma nya tidak dapat di tebak yang terpenting adalah kita ambil hikmah dibalik semua kontes seo (Search Engine Optimization) ini. haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar