Senin, 20 Juli 2009

Rusli Zainal Sang Visioner Gubernur Riau

Blog Online Business ini saat Anda ingin memperkenalkan kepada anda salah satu dari angka resmi yang berasal dari Riau HM Rusli Zainal dipanggil. Visi dan misi dengan imajinasi yang jauh ke depan dalam kemajuan pembangunan, khususnya di Provinsi Riau ia memegang julukan "Rusli Zainal Sang Visioner."

Rusli Zainal Sang Visoner yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Riau periode 2009-2012, berbagai penghargaan dan bahwa ia dapat terus mengalir dari pemerintah Republik Indonesia adalah salah satu dari mereka ketika Rusli Zainal Sang Visioner dipercaya oleh semua bupati se Indonesia sebagai wakil mereka untuk duduk di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD). Itu semua tidak terlepas dari kerja kerasnya ketika menjabat sebagai bupati pertama, yang mampu membawa Provinsi Riau jauh lebih maju, terutama dalam bidang pembangunan.

Rusli Zainal, visioner atau yang akrab dipanggil Bang Rusli Zainal kelahiran putra Mandah Indragiri Hilir 52 tahun yang lalu ini adalah awal dari dunia politik sejak usia muda, Rusli Zainal Selain itu juga dikenal sebagai Pengusaha sukses bisnis dan karir dimulai sebagai cabang PT peminpin Pekan Mohairson baru, dahsyat pada waktu itu dia masih mengalami siswa.

Sebagai bentuk keberhasilan Fenomenal Bapak Rusli Zainal Sang Visioner ketika ia mampu membuat Riau sebagai Pekan Olah Raga nasional (Pon) ke XVII nanti pada tahun 2012. jelas bahwa hal ini benar-benar prestasi bermegah, berkat tangan dingin ia dapat terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar