Senin, 13 Juli 2009

Stop Dreaming Waktunya Action Sekarang!!

Stop Dreaming dari tidur Waktunya Start Action lagi guna mengoptimasi postingan yang sedang terpuruk ntah dimana sekarang rimbanya, apakah artikel itu masih bisa diselamatkan atau tidak yang terpenting Stop Dreaming and Start Action sekarang juga.!! Masa bodo mau dibawa kemana tuch google ingin menempatkan atau posisi peringkat yang pas pada artikel kontes gw.

Terus terang semenjak artikel stop dreaming start action bolak balik masuk sandbox google, gw tambah penasaran dan justru ambisi gw untuk start action melakukan optimasi baik mencari backlink maupun update blog dummy secara teratur bertambah besar. Entah mengapa optimisme gw serasa tidak bisa dikendalikan dan bahkan gw yakin kalau postingan kontes tersebut akan masuk halaman pertama mesin pencarian google.

Yah walaupun itu semua hanya sebatas dreaming gw saja, tapi tak mengapalah hitung-hitung dengan adanya kontes seo Stop Dreaming Start Action ini merupakan tahap awal gw Start Action guna mengetahui seluk beluk SEO (Search Engine Optimization) serta kehendak dan kemauan google yang sebenarnya, walaupun ilmu yang gw dapatkan hanya secara manual dan mungkin bisa dikatakan argument yang bersifat non teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar