Senin, 27 Juli 2009

Start Action Untuk Rusli Zainal Kontes

Ah.. mau Start Action lagi untuk optimasi artikel kontes seo gw Rusli Zainal sang visioner biar posisinya di google semakin maknyus dan mudah-mudahan naik sedikit demi sedikit, karena sudah dua hari gak update lagi serasa 5 bulan saja.. hehe.. oya, barusan tadi gw browsing sambil cek posisi gw ngeliat lagi artikel Rusli zainal Sang Visioner di copas dengan cara yang manis, namun sepertinya bukan postingan kontes blog gw aja yang di copas sama blog itu namun lima besar halaman pertama di salin mentah-mentah tuch sama blogger binal. Dan anehnya diantara kelima itu ada satu blog yang gak kecopas, namun biarin aja dech, yang penting gw udah tau siapa pelaku yang melakukan start action itu. Biarlah tuhan yang balas capek juga ngurusin tukang copas. Namun gw pribadi sangat menyesalkan perbuatan si pencopas itu, namun disisi lain gw mengerti dan sedikit menaruh iba/ kasihan karena mungkin dia melakukan itu disebabkan oleh keputusasaan serta ambisi untuk meraih peringkat pertama belum juga tercapai untuk keyword bang Rusli Zainal ini.

Daripada mikirin dia entar malah jadi benci dan dendam lalu dapat dosa mendingan gw Start Action untuk rusli zainal kontes sembari makan pempek Palembang kan asyik hehe.. btw, bagaimana dengan blog anda apakah sekarang posisi sudah Start action di halaman kesatu google? Atau masih dreaming di sandbox nya ?? keke.. yo wes lah somoga saja yang besok posisi Rusli Zainal Sang Visioner meningkat, pokoknya saya doakan selalu biar kita semua menang di kedua kontes seo Rusli Zainal Start Action. okeh..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar