Jumat, 24 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action Optimasi Berlebihan

Yah betul sekali Saya telah melakukan kesalahan terbesar dalam melakukan optimasi yang bertema Stop Dreaming Start Action dimana saya lakukan optimasi berlebihan pada saat pertama kali artikel itu muncul kepermukaan mesin pencarian, ini merupakan kesalahan fatal saya dalam ajang kontes seo paling bergengsi tahun ini, coba bayangkan dalam satu minggu saya sudah mengumpulkan backlink lebih dari 200 tautan link. Mungkin hal inilah salah satu dari beribu-ribu faktor yang membuat google gerah melihat cara saya melakukan optimasi dan akhirnya memberikan sangsi kejam yaitu dengan menyimpan artikel stop draming and start action itu kedalam sandbox, entah sampai kapan dia mengeluarkannya yang pasti saya tidak tahu.

Beda hal dengan kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner yang mana sampai sekarang saya haru bersyukur karena hingga saat ini peringkat rankingnya masih bertahan di google.co.id yah walaupun sebenarnya dalam pengoptimasiannya tidak jauh berbeda dengan stop dreaming start action. Dan yang terpenting adalah dia/ si robots search engine tidak memberikan hukuman pula pada semua blog dummy milik saya termasuk blog bertitle online business ini dengan menjatuhkan pagerank maupun serps nya. Kalau itu terjadi maka habis lah riwayat ku dalam melakukan optimasi seo.

Mungkin harus banyak harus saya pelajari lagi berkenaan dengan alasan artikel stop dreaming start action itu tenggelam akibat dari optimasi yang berlebihan yang mengakibatkan kan tidak dan tentunya banyak pelajaran dan hikmah Rusli Zainal Start Action kontes SEO (Search Engine Optimization) saya dapatkan, mulai dari sedikit demi sedikit, secara langsung maupun tidak ilmu baru tentang pengoptimasian artikel kontes. Agar suatu saat dimasa yang akan datang saya tidak mengulangi kesalah yang sama yaitu melakukan optimasi berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar