Kamis, 16 Juli 2009

Rusli Zainal Sang Visioner Yang Terpuruk

Oks, Sepertinya google telah melakukan update halaman pada hari ini dimana artikel kontes Seo saya yang bertitle Rusli Zainal Sang visioner terpuruk jatuh hingga bergeser keurutan dua. Namun tidak mengapa berhubung pertandingan waktunya tergolong masih lama tentunya masih banyak kesempatan untuk bangun dari keterpurukan ini. hihi..

Tapi Saya masih bersyukur karena kejadiannya di awal-awal coba bayangkan jika kejadian artikel Rusli Zainal Sang Visioner yang Terpuruk itu di akhir masa kontes pasti sakit rasanya, kalau begini saya masih banyak kesempatan serta mempelajari lagi apa yang kurang dalam pengoptimasian artikel itu. Mungkin saya akan melakukan cara sedikit agak kotor seperti kopetitor yang lain sebelumnya dalam mencari backlink yaitu mengambil serta menimpa komentar sampah mereka dengan puluhan atau bahkan ratusan link-link sampah dari blog dummy saya.

Okay, cukup sekian dulu optimasi posting Rusli Zainal Sang Visioner Yang Terpuruk pada hari ini Semoga dengan update blog kali ini dapat memberikan sedikit suntikan darah segar untuk bang rusli zainal sang visioner ini, dan mudah-mudahan dapat mengembalikan posisinya seperti semula. By..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar