Sabtu, 08 Agustus 2009

Kompetisi Rusli Zainal Start Action 1 Bulan Lagi

Yah betul sekali kompetisi rusli zainal sang visioner start action menyisakan waktu kurang lebih 1 (satu) lagi, ini tentunya merupakan fase dimana mengharuskan peserta kompetisi seo bertuah untuk terus menulis dan update halaman blog dummy nya dalam rangka usaha optimasi lebih giat lagi karena jika tidak maka kemungkinan serps bergeser atau turun peringkat dan bahkan terpental dari halaman pertama bisa saja terjadi dan tidak menutup kemungkinan, jadi tergantung dari cara start action kita melakukan optimasi. Nah yang menjadi masalah bagi saya yang memang awam mengenai ilmu seo kira-kira dari anda ada gak mengetahui cara optimasi artikel kompetisi rusli zainal sang visioner ini secara benar, yah paling tidak cara untuk mempertahankan saja bagi saya sudah cukup. Karena saya memang sudah benar-benar mentok terlebih jika harus mengoptimasi posting kontes satunya yaitu stop dreaming start action yang boleh dikatakan pesaingnya memang bukan peserta sembarangan menurut versi saya yg hanya tau kulitnya saja dari sisi seo.

Namun bukan berarti pesaingnya kompetisi Rusli Zainal Sang Visioner ini tidak berat tapi sama saja dan mungkin posisi peringkat blog bisnis online saja kebetulan lagi baik, padalah cara optimasi dan waktu update serta jumlah serta letak backlink yang saya tanamkan pada kontes joko susilo tidak jauh beda dan hampir bisa dikatakan sama saja dengan rusli zainal sang visioner, mulai dari menggunakan 3 blog dummy dan waktu update terutama start action pada bulan pertama.

Memang saya akui bahwa 3 blog dummy blogspot ini saya rubah niche/ titlenya menyesuaikan keyword yang dipertandingkan yaitu “rusli zainal sang visioner” sedangkan pada “stop dreaming start action tidak ada, apa mungkin iya pengaruh title pada blog pendukung akan lebih efektif dari pada niche yang berbeda? Entahlah kita lihat saja nanti kalau toh satu 1 bulan kedepan harus berada dan anjlok peringkatanya itu tentu saja wajar, disamping pemahaman, keterbatasan blog pendukung maupun dukungan kontes dari blogger dan waktu mungkin menjadi alasan saya kenapa itu wajar.. hehe.. maklum namanya saja pemula yang baru start action belajar seo di ajang kompetisi yang langsung tidak tanggung-tanggung melawan musuh peserta tangguh dan tentunya bukan pemain baru. Btw, mengingat kompetisi rusli zainal sang visioner start action 1 bulan lagi mari kita sama-sama optimasi. Dan harus siap menang siap kalah, yang penting tetap semangat masalah hasil tinggal berdoa karena unjung-unjungnya Tuhan juga yang pastinya menentukan sendangkan manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. salam action..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar