Jumat, 14 Agustus 2009

Posting Stop Dreaming Start Action Tidak Terindex

Entah Mengapa 3 blog dummy Rusli Zainal Sang Visioner dengan posting Stop Dreaming Start Action Tidak Terindex sudah 2 hari ini, ada apa dengan blogspot. Kejadian ini persis dan sama menimpa pada blog utama bertitle bisnis online yang terjadi beberapa hari terakhir belakangan ini dimana robots.txt di google webmaster tidak terindex. Jadi percuma donk kita posting jikalau tidak di index sama saja bohong. Mungkin server blogspot sedang sibuk atau dengan terlalu banyak pemakai/ pengguna blogspot yang membuat bandwidth nya kehabisan.

Sebenarnya Terus Terang Pagi ini saya sedang malas posting tentang Stop Dreaming Start Action pada blog rusli zainal sang visioner, karena akan percuma dan bisa dipastikan akan mengalami hal yang serupa seperti blog dummy satunya yaitu tidak terindex sama sekali oleh mesin pencari google. Baik dipencarian halaman index maupun di blogsearch atau pencarian blog.

Apakah anda pengguna blogger.com mempunyai masalah yang sama seperti yang sedang saya alami yaitu posing stop dreaming start action anda tidak terindex sama sekali di search engine google? Kalau ada silakan berkomentar ya? Dan itu menandakan bahwa memang server google lagi error, kalau memang jika demikian saya tidak perlu repot-repot tuk memikirkannya.

Ya sudahlah dari pada repot-repot dan pusing terlalu memikirkan posting Stop Dreaming Start Action yang hingga sekarang belum juga terindex dan belum tahu penyebabnya. Mendingan istirahat dulu optimasi di blog rusli zainal start action ini dan semoga mudah-mudahan posting ini dapat terindex dengan baik di mesin pencari. Dan posisi peringkat halaman pada artikel kontes seo di index google meningkat tajam walaupun hanya sekedar dreaming saja.. oke..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar