Jumat, 07 Agustus 2009

Update Peringkat Rusli Zainal Sang Visioner

Uch ternyata mempertahankan posisi peringkat rusli zainal sang visioner agar tetap bertahan ternyata susah juga dimana serp selalu berubah-ubah belum lagi kerjaan offline dalam minggu ini sangat padat, mudah-mudahan minggu kedepan dapat mulai focus update peringkat halaman rusli zainal menjadi teratur dengan demikian posisi serp peringkat setidaknya mampu bertahan dihalaman pertama walaupun itu kemungkinan kecil, karena pada dasarnya saya tidak mempunyai pemikiran yang visioner. Tapi tak apalah toh sudah usaha yang harus kudu adalah semangat dan terus semangat untuk  rusli zainal sang visioner guna menahan gonjang-ganjingnya serta update secara konsisten harus terus dibutuhkan terutama dalam penerapan ilmu seo yang mana sudah memasuki fase akhir atau lebih tepatnya lebih dari setengah jalan.

Akankan artikel blog yang berjudul Rusli Zainal Sang Visioner ini peringkatnya terus bertahan, mudah-mudahan saja begitu karena saya bukan dukun sich, yang saya tahu hanya update dan update secara teratur itu aja, hehe.. btw,.. mungkin besok saya harus dinas luar dan update peringkat untuk rusli zainal sang visioner pun harus ditinggal untuk sementara waktu, semoga saja posisinya tidak seterpuruk stop dreaming start action yang sampai saat ini peringkat terus merosot tanpa menunjukkan sedikitpun angin segar dan saya pun terus berdoa agar niat saya untuk memenangkan kontes seo ini akan terkabul walaupun itu hanya mimpi belaka. Yang terpenting adalah tetap semangat sampai denyut nadi berhenti. hixx

Ah.. sepertinya cukup sekian update peringkat rusli zainal sang visioner di riau ini dan kita sambung lagi besok lusa. Oke.. tak lupa juga bantuan backlink dari anda dengan anchor text bang rusli zainal ini terus menjadi harapan saya. Semoga anda sudi membantu setidaknya sedikit meringankan saya untuk optimasi dan menguatkan peringkat halaman rusli zainal sang visioner ini agar tetap bertahan di google. Oke.. (capek ngomong terus dibayar juga tidak..) hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar