Selasa, 25 Agustus 2009

Sang Visioner Harus Tetap Start Action

Sudah dua hari blog Rusli Zainal ini Tidak Action-action menendang serta terus menggendong Serp agar selalu terjaga, jujur bulan puasa ini males banget mau update terlebih kalau niatnya untuk optimasi posting Stop Dreaming Start Action selain benar-benar mentok guna menaikkan peringkatnya juga sadah hampir habis stok ide. Ternyata pengaruh puasa lumayan juga terasa lelahnya badan lesu otak pun ikut-ikutan idem, dan memang Kemampuan untuk tetap semagat Start Action Mencapai tujuan Sang Visioner tidak mudah dan sulitnya bukan main.

Oya, Bagaimana ya kabarnya Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner apakah kontes tersebut benar adanya dan masih action? Mengingat blog penyelenggara di situs seo.bertuah.org hingga saat ini belum juga bisa dibuka alias terkena suspend, sepertinya pihak admin blog tersebut belum ada niatan untuk memperbaikinya. Memang menurut pengatahuan saya itu terjadi karena ada error dari pihak hosting tapi koq sampai saat ini masih dreaming saja padalah setelah saya selidiki pengguna domain yang menggunakan hosting tersebut telah dapat di akses mulai dari kemarin dan siap start action kembali memulai aktivitas ngeblognya.

Apakah kontes bertemakan Sang Visioner Tersebut Scam? Kalau benar iya, biarlah tuhan yang balas. :) Ach.. daripada memikirkan hal yang belum pasti dan menerka-nerka yang membuat kepala jadi pening dan akhirnya malas Start Action mendingan saya focus saja di kontes Stop Dreaming Start Action walaupun nantinya harus tersingkir yang penting saya sudah action, masalah Rusli Zainal Sang Visioner kita lihat saja nanti biarkan waktu yang menjawab toch tidak dapat hadiah blog bisnis online saya telah mendapatkan banyak traffic pengunjung yang berlimpah dari kontes seo tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar