Senin, 10 Agustus 2009

Rusli Zainal Sang Visioner Dreaming Menjadi Pemenang

Blog Rusli Zainal Sang Visioner ini sedang dreaming untuk menjadi pemenang kontes seo yang bisa dikatakan sudah tidak lama lagi berakhir, mungkinkah dreaming ini menjadi sebuah kenyataan?? Akankah usaha start action dapat mengapai cita-cita yang sebelumnya di idamkan.

Harapan dan dreaming saya tuk menjadi pemenang sepertinya tidak muluk-muluk terhadap posisi kontes Rusli Zainal Sang Visioner ini, yaitu blog berada dihalaman pertama index google pun sudah senangnya bukan main dan tentunya belum puas dan tetap belajar sampai pintar.

Untuk menjadi pemenang atau memimpikan sesuatu memang kita di haruskan action secara terarah dan konsisten jika ingin meraih impian kita terlebih jika ingin menjadi seorang pemenang Rusli Zainal Sang Visioner dimana bukan hanya kita sendiri yang memperebutkan cita-cita untuk menang namun semua peserta kontes juga mempunyai pemikiran yang sama.

Start Action ku selama ini dengan terus menerus beraksi di kontes Rusli Zainal Sang Visioner ternyata menemui titik jenuh disamping semakin susutnya kepercayaan diri untuk mewujudkan dreaming yang selama ini terpendam agar supaya menjadi pemenang juara.

Semoga cita-cita blog pendukung dan salah satunya blog bertitle/ niche Rusli Zainal Sang Visioner ini dapat membantu setidaknya memberikan keringanan serta dapat memperkuat posisi yang selama ini terus dan semakin tergilas oleh ayunan bergoyangnya serp google yang tidak bisa ditebak kapan dia mau berpihak sama kita ataupun bermusuhan.

Keinginan saya menjadi besar untuk memenangkan kontes rusli zainal sang visioner memang lebih kuat dibandingkan dengan Stop Dreaming Start Action yang hampir bisa dikatakan mempunyai harapa kecil untuk menjadi pemenang.

Saya hanyalah orang biasa yang hanya dreaming mencapai keinginan yang menurut kemauan keras untuk mendapatkan sesuatu tanpa diimbangi dengan pengetahuan serta ilmu yang cukup untuk mewujudkannya. Namun saya akan memaksimalkan kekuatan kemampuan yang ada untuk mengejar kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner agar menjadi kenyataan dan bukan hanya sekedar angan-angan belaka. Salam action untuk anda semua semoga sukses tuk menuju kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar