Sabtu, 01 Agustus 2009

Rusli Zainal di Optimasi 3 Blog Dummy

Halo rekan-rekan blogger perserta kontes seo dimanapun anda berada saya ingin kasih pengemuman kepada anda bahwa sampai saat ini saya melakukan optimasi kontes Rusli Zainal Sang Visioner hanya menggunakan 3 blog dummy saja. Dan apakah mungkin dengan hanya memakai 3 blog dummy dapat dan mampu mempertahankan posisi peringkatnya di search engine google, jika iya berarti itu adalah mukjizat bukan?? Heehee..

Dengan minimnya serta keterbatasan stok blog dummy yang saya miliki tidak berarti menurunkan semangat saya untuk memberanikan diri ikut terjun bekecimpung di ajang kontes Rusli Zainal Sang Visioner atau pada kontes satunya lagi yang berjudul Stop Dreaming Start Action walaupun pada saat ini artikel tersebut harus kembali lagi peringkatnya seperti semula yang berada persisnya di halaman 50 (lima puluh) baris ke tujuh jadi tepatnya ranking 507.. ehm sungguh nilai yang besar jika angka tersebut di transfuse menjadi mata uang dollar.. :)

Ah.. koq malah kebablasan bahasannya padahal saya cuma ingin nyampaikan kepada anda bahwa selama ini Rusli Zainal di optimasi 3 (tiga) blog dummy, jika anda tidak percaya apa yang barusan saya katakan dan butuh pembuktian, silakan saja lihat kemudian cek pada bagian sidebar bertuliskan blogroll itulah total semua blog dummy saya termasuk blog utama. Masih juga belum percaya?? Ya sudah mendingan gw bobo dulu sambil memimpikan goyangan maut dari google.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar