Senin, 31 Agustus 2009

Strategy SEO Start Action Cara Baru

Sebenarnya saya harus balik bertanya kepada anda pengunjung blog rusli zainal sang visioner acakadut ini apakah strategy SEO tuk Kontes Stop Dreaming Start Action ada cara baru yang lebih praktis, efesien dan tidak melelahkan.? Kalau ada tips dan triknya seo baru gak bikin lelah bagi-bagi ya!! Hubungi lewat email nanti saya begitu mendengar kabar langsung Dech Start Action mengikuti anjuran anda. Saya akui memang strategy seo yang saya pakai dalam start action diberbagai kontes adalah menggunakan strategy lama dimana dulunya teknik tersebut dipakai lebih dulu oleh sesepuh/pakar SEO (Search Engine Optimization). Namun setelah dipraktekkan cara tersebut ternyata sudah kurang relevant jika sekarang digunakan kembali ya tapi apa boleh dikata yang penting smoga Kontes SEO Rusli Zainal Menjelang Finish berjalan dengan lancar dan selalu Start Action bertahan pada posisi saat ini di google.

Nasib Pebisnis online pemula yang mencoba peruntungan baru dikancah dunia Kontes SEO/ perseoan seperti Stop Dreaming Start Action, selain minim pengetahuan serta pengalaman ditambah kurangnya pasokan Strategi SEO baik yang lama maupun strategy baru membuat saya harus ektra kerja keras lebih dari pada perserta lain terutama dalam halal disintas porsi update. Beda mungkin halnya bagi peserta telah memiliki strategy seo baru yang lebih canggih dalam perebutan posisi “Stop Dreaming Start Action” di google Indonesia dimana bisa ongkang-ongkang kaki tanpa harus Start Action secara berlebihan. Tapi apa iya teknik tersebut ada?? Emmhh.. filling saya sich sebagai pemilik blog Rusli Zainal Sang Visioner menjawabnya bisa iya dan bisa tidak. hehe..


NB: Dari pada bengong memikirkan Strategy SEO dengan cara start action yang baru mendingan and cek aja link (SIGGRAPH 2004) siapa tahu anda mendapatkan sedikit pencerahan mengenai teknik SEO (search engine Optimization).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar