Rabu, 12 Agustus 2009

Rusli Zainal Start Action Kontes Dua Sekaligus

Uh.. Tenyata ikutan kontes dua sekaligus antara stop dreaming start action dan kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner sekaligus dua membuat saya kalang kabut, bingung, keder dan pusing. Yang paling buat saya kelenger adalah membagi waktu untuk optimasi update. Kalau sekaligus dua artikel kontes yang di suntik backlink rasanya tidak akan seakurat dan semaksimal misalkan jika hanya satu saja yang ditargetkan atau dibidik.

Kalau ada teman-teman yang kebetulan mampir ke blog ini kira-kira ada saran tidak serta solusi menghadapi kedua kontes seo sekaligus yang sedang saya ikuti baik yang rusli zainal sang visioner atau pun kontes yang di selenggarakan oleh joko susilo pakar internet marketer yang berjudul Stop Dreaming Start Action. Jikalau ada saran cepat-cepat ya hubungi saya melalui email dengan senang hati saya akan memprosess saran atau kritik anda.

Melihat dari kedua kondisi peringkat halaman ke dua sekaligus blog rusli zainal dan Stop Dreaming Start Action semuanya mempunyai peluang yang sama untuk terus bertahan di halaman mesin pencari/ search engine google dalam waktu dekat ini. Haruskah saya fokuskan di salah satu kontes saja? Atau saya ambil dua sekaligus?

Rasanya setelah ditimang-timang kalau mengambil keputusan untuk dua sekaligus ikutan kompetisi saya nyatakan berat dan tidak sanggup, namun disisi lain kalau meninggalkan salah satunya saya pun sayang. Bagaimana menurut anda terhadap kontes Rusli Zainal Start Action Ini.???

Belum lagi mistery seo yang hingga saat ini tetap menjadi tanda Tanya bagi saya yang pemula start action di Rusli Zainal Sang Visioner Kontes ini, dimana terjadi banyak dan kelangkaan sekali keanehan-keanehan ketika melakukan dua optimasi artikel blog bisnis online itu sekaligus.

Salah Satu keanehan adalah disaat saya focus di kontes Rusli Zainal Sang Visioner pada semua blog dummy justru serp (search engine result pages) position yang bagus peringkatnya malahan yang stop dreaming start action dan itu berlaku sebaliknya.. uhc.. benar-benar aneh.

Mudah-mudahan keanehan ini dapat membawa hikmah serta pelajaran yang paling berharga buat saya dalam ilmu seo yang sedang belajar seo dan ikutan kontes SEO (Search Engine Optimization) Rusli Zainal Dan Stop Dreaming dua sekaligus. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar