Minggu, 23 Agustus 2009

Kontes SEO Start Action Sebuah Fenomena

Tepatnya pertengahan tahun 2009 ini merupakan fenomena bagi blogger Indonesia dimana secara besamaan dan bersambung merebaknya kontes seo mulai dari yang hadiahnya kecil sampai besar seperti contoh: mulai dari kontes seo (search Engine Optimization) dengan keyword “Belajar Seo Para Pemula”, “Rusli Zainal Sang Visioner”, kemudian disusul Joko susilo yang tak mau kalah dengan kata kunci “Stop Dreaming Start Action” secara bersamaan situs beritajitu.com juga mengadakan kontes dengan memakai usungan tema “Mengembalikan jati Diri Bangsa” dan sekarang ada baru lagi tentang pariwisata di dareah banten kalau tidak salah judulnya “Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang”, dan masih banyak lagi.

Dengan fenomena makin maraknya kontes seo yang start action di jagat maya terutama di negara tercinta Indonesia ini tentunya banyak manfaat yang dapat diambil khususnya para blogger yang sedang belajar seo guna mengasah ilmu yang selama ini telah diperlajari, selain itu keuntungan lain pastinya menguntungkan bagi para pakar Seo teruma mereka yang mempunyai produk ebook bekaitan dengan SEO (Search engine Optimization), dengan demikian jika pembuat produk tersebut menang yang pasti dapat mendongkrak dari segi penjualan.

Namun diantara Kontes Seo yang saya sebutkan diatas sepertinya yang paling hot/ panas sementara ini adalah kontes bertema motivasi dengan usungan Stop Dreaming Start Action karena terlihat yang ikutan rata-rata para master dan penjual ebook. hehe

Nah Dari fenomena berbagai macam kontes seo yang sedang berlangsung tersebut mana yang anda ikuti atau lebih tertarik untuk Stop Dreaming Start Action menurut versi anda? Semua tergantung pilihan anda, kalau saya sich cukup dua saja karena kalau untuk mengambil kesemua kontes tersebut sepertinya tidak sanggup baik dari segi waktu, tenaga dan kemampun.

Sementara kontes seo yang saya ikuti adalah kontes Motivasi dengan Slogan Stop Dreaming Start Action beserta sebelumnya yaitu Rusli Zainal Sang Visioner, yup.. mungkin sampai disini dulu catatan ringan tentang fenomena kontes seo yang lagi start action tanpa ada akhirnya dan tidak mungkin akan bertambah dan berdatangan lagi kontes seo dengan tema bermacam-macam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar