Kamis, 20 Agustus 2009

Usaha Stop Dreaming Start Action

Usaha update blog guna menaikkan dan meningkatkan kembali peringkat terperosok Stop Dreaming Start Action yang entah berantah dimana rimbanya bikin tambah lelah saja, itulah Serp tidak bisa ditebak, terkadang faktor penyebab pun tak ada yang mengetahui. Dan anehnya kejadian tersebut posisi hampir sama persis seperti di blog rusli zainal sang visioner ini dimana tiba-tiba saja leyap bak rayap ditelan bumi.

Usaha untuk merealisasikan dreaming sepertinya akan terpentok tangga yang besar, namun itulah sebuah kompetisi, tapi perjuangan belum selesai masih perlu diperbaiki dan kesalahan ini tidak akan diulangi kembali dan camkan terus Stop Dreaming Start Action Sampai titik dan denyut nadi berhenti, lebih baik kalah di akhir pertandingan dari pada berhenti dan menyerah ditengah jalan.

Usaha Stop Dreaming Start Action memang cukup melelahkan, terlebih jika melihat keadaan serp sekarang, inilah nasib seorang pemula yang coba ikut-ikutan kontes seo tanpa pengalaman. Tapi mungkin yang terus saya usahakan adalah mempertahankan semangat untuk selalu semangat start action tak akan pernah pudar. Cukup dulu basa-basi tidak berguna ini waktunya pasang kuda-kuda dibagian belakang. :)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar